Senin, 28 November 2016

Batagor Kuah Stadion Pahoman

Hallo,,hari ini gue mau review tentang batagor kuah. Jadi kalo di lampung itu banyak yang bilang batagor kuah paling enak itu batagor kuah yang di depan deoni pahoman. Tapi kemarin gue nemu tempat batagor kuah yang gak kalah enak. Gue lupa sih namanya apa, tapi dia jualan di stadion pahoman yang disekitaran kolam renang,,dan deket xaverius,,lebih tepatnya depan gedung keuskupan.
Tapi sayangnya kemarin gue udah keabisan. Yang beli itu banyak banget,,jadi jam 4 aja udah abis. Jadi akhirnya gue pesen somay pake kuah. Dan ternyata kuahnya itu enak banget. Jadi kuahnya pake kuah bakso gitu. Ada rasa dagingnya. Dan dikuahnya itu ada suwiran daging sapi,,gajih dan taburan kacang. Jadi kayak makan somay pake kuah bakso.
Harga perporsinya 12 ribu.
Ini foto penampakkan batagor kuahnya
Wah gue jadi ngiler lagi deh,,pokoknya sih gue recommended banget deh tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar