Selasa, 22 November 2016

Central Kuliner Lampung

Hello,,udah lama ya ga ngblog,,soalnya lagi sibuk skripsi sih,,jadi ga sempet jalan-jalan atau kulineran.
Tapi sekarang udah lumayan free neh,,karena tinggal acc cetak aja, jadi bisa kulineran lagi.
Nah jadi sekarang gue mau bahas tentang Central Kuliner Lampung,,yeee.
Jadi Central Kuliner Lampung itu terletak di Jln. Pagar Alam Segala Mider no. 178/35 ( Gang. PU )
Dari Gang PU itu lurus aja terus deh,,nanti juga ketemu,,tempatnya ada di bagian kiri.
Central Kuliner ini buka setiap hari,,d'instagramnya sih bukanya dari jam 3 sore,, tapi ketika gue kesana baru buka sekitar jam 16.30 WIB,mungkin kalo weekend lebih cepet bukanya. Jadi Central Kuliner ini mirip semacem foodcourt gitu,,ada berbagai jenis makanan di sana. Ada bakso,,es krim,, iga bakar dll. Ya mirip-mirip sama Oops ! Pujasera itu.
Nah beberapa hari lalu gue nyoba bakso balung dan kiwi mojito,,sedangkan temen gue lebih milih guri udon dan squash cocoa sebagai minumannya.
Nah berikut gue kasih liat penampakan fotonya.
ini menu yang gue dan temen gue pesen.
Bakso Balung,,baksonya enak,,lembut terus ada tulang iganya gitu,,enak banget.
kalo rasa minumannya,,ga asem,,malah manis dan seger karna ada sodanya,,kalo minuman punya temen gue yaitu squash cocoa,,rasanya seger dan ada rasa mintnya gitu. Nah rasa makanan temen gue juga enak, bikin mata melek. Jadi rasanya itu asem pedes gitu,,enak banget deh.
 Nah ini viewnya

jadi drum-drum bekas d'jadiin kursi gitu,,unik banget.

Nah ini daftar harga makanan dan minuman yang gue dan temen gue pesen:
  • Bakso Balung : Rp. 20.000
  • Guri Udon : Rp. 25.000
  • Kiwi Mojitto : Rp. 18.000
  • Squash Cocoa : Rp. 18.000
Harga makanan di tempat ini murah dan rasanya juga enak, dan karena menu pilihannya banyak jadi bisa pilih-pilih deh bahkan sampe bingung mau makan apa. Dan gak cuma makanan berat,,dessert juga ada, bahkan martabak juga ada. Jadi bisa pilih sesuai dengan selera dan kondisi keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar