Rabu, 28 Desember 2016

Mie Steak

halow,, udah lama ya.
hari ini mau bahas tentang ML (Mie Lagi) yang terletak di pahoman. sebelum toko kue Sheren.
jadi mie ayam di sini tuh beda. Mie ayamnya ada steaknya. yup steak. steak beneran lho.
Menu yang gw pesen adalah Mie Steak komplit (1 bakso + 1 pangsit).
Porsinya mie ayamnya banyak. jadi sangat mengenyangkan buat gue. Tapi kalo masih kurang ada yang ukuran jumbonya. Btw walaupun udah ada steaknya tetep ada ayamnya kok. Namanya juga mie ayam. Masa gak ada ayamnya XD. Gue suka banget sama kuahnya. Kuahnya enak dan seger. Terus gue pesen somay bakar juga. Rasanya mah sama kayak somay pada umumnya cuma ada rasa gosong khas bakar-bakarannya. Dan tu somay hampir gak kemakan sama gue. Karna gue udah kekenyangan duluan makan mienya. Btw mienya enak. kenyal dan ukuran mienya kecil dan tipis tapi banyak banget. Rasa steaknya enak,,empuk dan manis. Walaupun potongannya tipis tapi itu beneran daging kok. Ya kalo tebel mahal kali harganya. ahhahahaha. Tapi kalo gak suka steak ada mie ayam biasa kok.
Nah nama minuman di ML ini lucu-lucu banget. Minuman yang gue pesen namanya Cinta Kau dan Dia (eaaak baper). Minuman ini kombinasi dari sirup orange, marikisa dan leci. rasanya asem manis,,hmm gue bingung deh jelasinnya. dan banyak banget nama minuman yang unik-unik.
Kalo temen gue sih pesen susu strawberry.
Nah berikut foto dari makanan dan minuman tersebut.



Daftar Harga:
  • Mie Steak Komplit ( 1 bakso + 1 pangsit)    Rp. 31.000
  • Mie Steak                                                      Rp. 26.000
  • Somay Bakar (gue lupa berapa tapi kayaknya kisaran Rp. 10.000)
  • Cinta Kau dan Dia                                         Rp. 10.000
  • Susu Strawberry (gue juga lupa harganya tapi kisaran Rp. 10.000 juga)
Nah buat pengguna kartu Telkomsel ada promo khusus d'ML yaitu bisa dapet diskon sebesar 10% dari total belanja dengan manfaatin poin telkomsel. nanti pas d'kasir bakal ditanya sama kasirnya mau gunain telkomsel poinnya apa gak.Terus tiap makan di situ kita bakal dapet kupon. Kalo di kumpulin bisa dituker sama minuman bahkan mie steak. Tergantung dari jumlah kupon yang udah kita kumpulin.
Nah cukup sekian review kali ini ya, Semoga cukup membantu ^^
Terima Kasih.                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar