Rabu, 13 Juli 2016

Tony Ramen Kedaton Lampung

Jadi hari ini gue makan d'tony ramen,,
D'jalan za pagar alam kedaton lampung,,d'depan warung steak kedaton,,
Gue pesen french fries,,lemon tea dan ramen,,,
French friesnya lumayan banyak,,,dan harganya cuma 15ribu,,
Gue pesen ramen spesial,,harganya 25ribu,,isinya ada daging,,dagingnya mirip burger yang biasa ada d'pinggir jalan,,yang dagingnya tipis gitu,,,dan rasanya menurut gue kayak rasa sosis sapi,,,terus ada telur,,dan bakso ikan juga ada sayuran,,,
Mienya,,menurut gue kayak indomie yang d'kasih kuah ramen,,,tapi porsinya lumayan banyak,,,dan ramennya ada level pedesnya gitu,,
Gue pesen yang level 3,,,dan rasanya ga pedes sama sekali,,,mungkin level 4baru k'rasa pedesnya,,
Rasanya lumayan enak dan yg pasti cukup mengenyangkan,,,
Tapi yang paling gue suka adalah tempatnya,,,
Tempatnya bikin nyaman,,para pelayannya pun ramah",,pelayannya cowo"semua.
Dan mejanya itu deket dengan tembok,,jadi d'tiap meja bagian temboknya ada colokan gitu buat ngecas,,
Dan ada wifi,,jadi bikin betah buat lama"d'sana,,dan adem juga,,ada angin sepoi"gitu,,
Dan setiap ada yg posting k'facebook dan instagram dengan hastag #tonyramen dapet cemilan gratis,,ada 2 jenis cemilan gitu gue lupa apa aja,,
Gue suka tempatnya,,dan gue tertarik buat nyoba cemilannya,,soalnya pilihan menunya banyak,,dan 3 foto d'bawah ini adalah foto tempat makannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar