Minggu, 31 Juli 2016

Bakso Kota Cakman

Hari ini saya akan mereview bakso kota cakman. Jadi di bakso cakman yang terletak di lantai 3 Mall Boemi Kedaton ini ada banyak pilihan menunya,,ga cuma bakso aja. Dan kita bisa milih sendiri mau apa aja,yah mirip dengan bakso malang gitu.
Dan ga cuma bakso aja,,ada mienya,,mie bihun putih dan mie kuning,,ada kerupuknya,,ada somaynya,,ada tahu juga,,bahkan bisa pake nasi lho.
Kisaran harganya mulai dari Rp. 4.500 - Rp. 10.000 (plus ppn yak) satu buah. Itu ukurannya gede lho,serius,,jadi bikin kenyang.
Ini penampakan baksonya.

Pesenan saya : bakso kotak pedas(isinya cabe rawit) - Rp. 7.273, siomay urat - Rp. 6.364, tahu putih isi daging - Rp. 4.545, Mie putih - Rp. 4.545, gorengan udang - Rp. 4.545, dan minumnya es lemon tea seharga Rp. 7.000(plus ppn). Jadi saya habis Rp. 34.272 (hee,,lumayan juga ya,,hahaha). Tapi rasanya enak kok,,jadi ga nyesel,,ukurannya juga cukup besar,jadi mengenyangkan. Saran gue cobain gorengan udangnya, itu enak dan gurih, dan didalemnya ada udang utuhnya 1 biji.

Suasana tempat makannya.

Gue suka suasananya, rapi,bersih dan buat nyaman plus betah lama-lama. Free wifi pula,,lumayan hemat kouta XD.
Tempatnya rame terus lho.

Btw dibagian luar jendela itu ada tempat duduk juga.

Sekian referensi dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar