Kamis, 04 Agustus 2016

Magnolia Cafe

Hari ini review makanan dan interior magnolia cafe di Jl. Jenderal Sudirman Bandar Lampung.
Lebih mudahnya cafe ini terletak di depan Durian King Pahoman.
Cafe ini berkonsep floral, jadi didalem itu bunga semua, bunga palsu sih tapi cukup enak diliat dan terkesan manis. Gue suka dengan suasananya, nyaman. Toiletnya juga bersih.
Kisaran harga makanan dan minumannya dari Rp. 25.000 - Rp. 150.000.
Menu makanannya cukup banyak, dan bervariasi. Bahkan ada menu buat breakfast juga, yah cafe ini memang buka dari pagi sih,,kalo ga salah sekitar jam 9 cafe ini udah buka. Tapi gue kurang tau tutupnya sampe jam berapa, yang pasti sampe malam,,mungkin jam 8 atau jam 9 malam.
Oh iya di cafe ini, selain bisa makan kita juga bisa pesen bunganya, bunga yang ada didalam cafe ini bisa dibeli, bahkan bisa minta dirangkai ma pelayan disana.
Menu makanan dan minuman yang gue dan temen gue pesen hari adalah :
  • Korean Beef Bulgogi (dapet soup tofunya dan rumput laut gitu) : Rp. 49.000
  • Lemoongrass Chicken : Rp. 35.000
  • Green Tea Smoothie : Rp. 35.000
  • Ice Affogato (minuman ini tuh kopi gitu apa cappuccino gitu pake es krim vanilla, jadi kopinya disiram ke es krimnya gitu) : Rp. 25.000
 Nah ini foto menu makanan dan minuman pesenan gue dan temen gue.

Gue kurang tau rasa makanan temen gue karna gue ga nyicip, yah tapi yang namanya bulgogi pasti manis kan. Rasa makanan pesenan gue sendiri enak. Daging ayamnya lembut dan cukup banyak. Ada telur mata sapinya dan salad sayurnya juga. Daging ayamnya kayaknya sih dipanggang, pokoknya gue suka deh sama menu ini. Kalo green tea nya ya rasanya begitulah,,karna smoothie jadi ga pait. kalo ice affogatonya,,gue kurang suka, menurut gue masih terasa pait,ya gue emang kurang suka sama kopi sih, tapi pas dicampur sama es krimnya lumayan enak. Es krim vanillanya ngurangin rasa pait d'kopinya itu.


 Nah kalo 3 foto diatas itu interior cafenya, nyaman yah liatnya. Ada AC -nya juga jadi adem. Banyak bingkai-bingkai foto lucu dan memang dominan bunga,,ya namanya aja flower cafe XD.
Ah gue kurang tau apa di cafe ini free wifi atau ga, gue ga sempet nanya dan otak-atik hape buat nyari wifi. Karna gue sibuk makan dan foto-foto XD.

 Nah ini bunga-bunganya,,,banyak dan bagus. Btw itu bunga palsu semua, dan gue liat emang ga ada bunga hidup. Tapi bunga-bunga palsunya bagus-bagus kok, terliat seperti bunga asli juga. Abaikan muka gue yang kucel itu.



 Nah bunga-bunga yang dipajang itu bisa dibeli semua lho, dan bisa minta rangkai'in sama mamasnya. bisa pilih warnanya juga, soalnya kemarin kebetulan ada yang beli bunganya. Masalah harga gue ga tau. Ada baiknya nanya langsung kesana ya ^^




Gue paling suka tempat duduk diposisi atau bagian yang ini. karna langsung bisa liat luar gitu,,jadi kayak di cafe-cafe yang ada difilm drama korea atau jepang gitu. mungkin kalo pas hujan bagus kali ya foto ala-ala galau gitu,,hahahahaha.

Kesimpulannya, cafe ini bagus buat foto dan makanannya juga enak, recommended buat anak-anak gaul yang doyan foto buat eksis di instagram gitu XD.
Oh iya lupa, di cafe ini ada wagyu lho, wagyu itu daging sapi jepang yang terkenal mahal. Menunya Tongseng wagyu, dan sayangnya cuma ada tongseng doang, wagyu versi lain belum ada. Harga perporsinya Rp. 79.000. Lain kali gue bakal coba, soalnya penasaran ma rasa daging wagyu. Tapi gue berharap bakal ada wagyu versi menu lain, misalnya steak wagyu.
Sekian review tentang magnolia cafe. Semoga bisa membantu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar