Senin, 22 Agustus 2016

Pisang Pontia


Kali ini gue mau bahas cemilan yang sebenernya udah ada sejak lama, tapi baru kesampean untuk nyobain hari sabtu lalu. Namanya pisang pontia.
Gorengan ini sama aja kayak pisang goreng tepung,,bedanya tepungnya kayak tepung nugget,,dan ada berbagai macam rasa.
Jualannya ada di sebrangCentral Plaza,,deket indomaret. Bukanya dari jam 4 sampai malem mungkin,,gue kurang tau. Ada 4 rasa yang ditawarkan. Yaitu, pandan,strawberry,keju dan coklat. Pisang yang digunakan pisang kepok,jujur gue memang lebih suka pisang kepok kalo buat digoreng,karena ga terlalu manis dan ada sedikit rasa asam gitu. Dan memang lebih enak. Ukurannya cukup gede, gue beli rasa strawberry,coklat dan keju. Rasa strawberrynya kurang berasa,,tapi untuk keju dan coklat berasa bgt,,enak. Apalagi pas masih panas makannya,,enak bgt,karena masih garing.
Harganya 1buah Rp. 4.000. Menurut gue wajar kok,,karna ukurannya besar dan sesuai dengan rasanya.
Sebenernya makanan ini recommend dari temen gue, dulu banyak yg jual, tapi sekarang cuma di tempat yang gue sebutin itu aja yang jual.
Dan gue recommended buat yg pengen ngemil tapi yg cukup ngenyangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar