Jumat, 16 Juni 2017

Sushiku Sushimu



Hola kali ini gue mau cerita sebelum puasa kemarin gue makan di Sushiku Sushimu.

Sushiku sushimu terletak di Jalan Merbau no 31 Tanjung Gading. Udah ada di Google Maps kok, jadi bisa pake GPS. Gue ke tempat ini karna lagi ada promo gitu, makan di sini sejumlah minimal Rp. 100.000 bakal dapet potongan sebesar 20%. Tapi sekarang promonya udah selesai. Nah gue sama temen gue pesen BBQ Mozarella Sushi. Gue gak perlu pesen minum, karna udah dapet teh tawar dingin secara gratis di sini. Lumayan kan buat menghemat, XD. Nah gue pikir itu sushinya ukurannya agak gede ya, ternyata tertipu foto, sushinya mungil banget. Hahahhaha. Jumlah sushinya ada 18. Terus kita makannya dicocol ke mozarella. Tapi di tiap meja disediain shoyu sama saos kok. Ada wasabi sama entah apa lah itu yg warnanya merah. Jadi kita bisa pilih mau pake apa makan sushinya.

Rasa sushinya enak kok. Bahkan gue aja ketagihan mau makan lagi. Kapan – kapan gue mau nyoba ramennya. Kayaknya enak juga.

Sayangnya tempatnya gak bisa ditempuh sama angkutan umum. Jadi mau gak mau mesti pake kendaraan pribadi kalo gak naek uber atau gojek. Ada cabangnya sih di unila, tapi gak semua menunya ada di cabangnya yang di unila itu.






Kejunya ❤❤❤



Menu yang dipesan :
·         BBQ Mozarella Sushi : Rp. 100.000
·         Ppn 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar