Selasa, 07 Maret 2017

Mie Bakso Kotak 60



Mie Bakso Kotak 60 terletak di jalan Basuki Rahmat No. 60 Pengajaran Teluk Betung, Bandar Lampung. Kalo mudahnya, dari perpusda teluk, tau kan ?? Lurus aja terus sampe lampu merah, nah pas lampu merah itu tinggal belok kanan dan lurus aja. Gak jauh kok dari lampu merah itu, dia ada disebelah kiri. 

Di sini ada berbagai macam menu bakso dan mie ayam. Gue dan temen gue pesen Bakso Balon yang isinya bisa dipilih. Ada 3 varian isi, pertama telur, ke 2 urat dan ke 3 itu bakso lagi. Tau bakso beranak yang lagi booming kan ?? Nah ini lah bakso beranaknya. Tapi ukurannya gak terlalu besar kayak yang di medsos. Jadi isi bakso kecilnya Cuma ada 2 atau 3 biji. Gue pesen yang isinya daging urat, dan temen gue pesen yang isinya bakso. Terus gue juga pesen mie ayam ijo. Warna mie ayamnya itu ijo. Terus ada kerupuk bakso malang gitu berbentuk kotak dan terliat seperti mangkok, karena mienya di tarok di kerupuk itu.

Untuk rasa lumayan enak kok, bakso balonnya juga lumayan gede ukurannya. Dan mengenyangkan. Mienya juga enak dan kenyal. Kerupuknya garing. Dan harganya juga cukup murah. Oh iya ternyata harga mie ayamnya itu gak termasuk harga kerupuknya. Sayang banget, padahal kalo mie mangkok harga mie ayamnya udah termasuk harga kerupuk mangkoknya juga.



Ini Bakso Balonnya

Bakso isi bakso

Menu yang gue dan temen gue pesen. Mie ayamnya warna ijo



Rincian biaya :
·         Bakso Balon                : Rp. 18.000
·         Bakso Balon Beranak : Rp. 19.000
·         Nasi Putih                   : Rp.   4.000
·         Mie Ayam Ijo              : Rp. 15.000
·         Kerupuk Kotak           : Rp.   4.000
·         Es Lemon Tea             : Rp.   8.000
·         Es Jeruk Nipis             : Rp.   8.000
·         Air Mineral Botol        : Rp.   4.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar