Jumat, 13 Januari 2017

Lampung Walk



Kali ini gue mau bahas kolam renang baru. Yaitu Lampung Walk,,letaknya di Jl. Urip, pas banget depan rumah sakit urip. Bisa di tempuh sama angkot. Cari angkot arah sukabumi yang warna putih bawahnya hijau. Tapi jangan sore-sore pulangnya. Soalnya jam 6 aja angkot yang ke arah karang udah gak gak ada, jadi gue mesti jalan kaki sampe lampu merah wayhalim T_T
Tiket masuk kolam renang ini Rp. 30.000 untuk weekday dan Rp. 40.000 ketika weekend. Ukurannya cukup kecil ya. Cuma ada 4 kolam. Kolam biasa yang ada seluncurannya, kolam buat anak-anak, kolam arus dan kolam atlet yang cukup dalem. Sorry gue gak fotoin kolam-kolamnya. Jadi gue cuma bisa ngasih gambaran berupa tulisan aja. Tapi bisa dibilang tempatnya cukup nyaman walaupun ukurannya kecil. Apalagi ruang ganti dan ruang bilasnya, bener-bener bersih dan bikin nyaman. Dan ada kaca ukuran besar buat ngaca. Oh iya kita bisa nitipin barang-barang kita di loker. Lokernya gak bayar kok, tapi kita nyerahin KTP sebagai jaminan untuk bisa dapetin kuncinya.
Air kolamnya bersih banget dan gak terlalu berbau kaporit. Tempat ini juga banyak banget tempat makannya. Banyak macemnya, ada makanan ringan dan makanan yang berat, dan harganya juga cukup terjangkau.
Oh iya yang disayangkan menurut gue adalah ukuran kolam arusnya kecil banget. Berasa main di Got,, jadi cuma muter-muter gaje aja. Cocoknya sih buat anak-anak. Soalnya juga cetek banget. Tapi walaupun begitu tempat ini sangat nyaman dan unik, karena banyak patung-patung hewan air gitu,,macem kepiting, pinguin,,bebek dll. Jadi lucu aja liatnya.




Gue gak bisa terlalu banyak menceritakan tempat ini karena selain waktu gue saat itu terbatas, ukuran tempatnya juga kecil. Tapi ini adalah kolam renang terdekat selain yang di Citra Garden. Kita juga bisa wisata kuliner aja di sini tanpa berenang. Karena tempat makannya banyak banget dan macem-macem pilihannya.

Rincian Biaya :
  • Tiket Masuk : Rp 40.000(weekend)

Oke segitu aja ya. Terima Kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar