Jumat, 27 Januari 2017

Mang Obel

Setelah dari Gigi Hiu gue sama temen-temen gue makan di Mang Obel. Mang Obel itu ada di Jalan Kartini, lebih tepatnya di depan Bank BNI yang samping Mall Kartini itu.
Makanan yang gue pesen itu Iga Bakar. Iga Bakar di tempat ini ada level-levelnya gitu dan sampe level 4. Gue coba yang level 2. Kalo di tempat lain kan iga bakar itu utuh ya masih ada tulangnya gitu. Nah kalo di sini Iganya udah dipotong-potong, jadi kita tinggal makan aja.

Sebenernya rasa iganya itu gak pedes, manis malah, yang bikin pedes itu cabe yang ditaburin di iganya. Jadi kalo level 4 taburan cabenya itu banyak banget. Cabenya pedes banget, kayaknya cabenya direbus deh. Harganya cukup terjangkau kok, yaitu Rp. 24.000/porsi. Tapi itu iganya doang ya, belum sama nasi. Kalo nasinya harganya Rp. 4.000.

Nah ini foto iga bakarnya:


Total Pengeluaran makan:
  • Iga Bakar : Rp. 24.000
  • Nasi         : Rp.   4.000
  • Es Teh     : Rp.    4.000
Jadi total pengeluaran gue buat makan Rp. 32.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar